Camat Gunung Talang Diserahterimakan

Serah terima Camat Gunung Talang

SOLOK-Camat Gunung Talang diserahterimakan dari pejabat lama Donly Wance Lubis kepada pejabat baru Jhoni. Serahterima diadakan Kamis (2/11/2023) di kantor camat.


Selain serah terima camat, juga dilakukan serah terima Ketua Tim Penggerak PKK.

Bupati Epyardi diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Syahrial mengatakan, mutasi dan rotasi jabatan bagi aparatur sipil negara adalah hal yang biasa dan lumrah, karena dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja dalam sebuah instansi.

"Dengan pejabat baru, mudah-mudahan kedepan lebih maju, sehingga sertijab ini tidak mengurangi semangat kita dalam membangun Kabupaten Solok dengan super team," kata dia.

"Kepada camat yang baru agar lebih meningkatkan jalinan koordinasi dengan menggalang semua elemen yang ada untuk mengayomi masyarakat, karena seorang camat harus terlebih dahulu mengenal wilayah kerjanya," ujar Syahrial.

Dikatakan Syahrial, ke depan tugas cukup berat karena memasuki tahun politik. Pada 2024, ada tugas berat untuk mensukseskan pemilu.

"Diharapkan kepada camat agar bekerjasama dengan forkopimca dan wali nagari serta menjaga stabilitas keamanan dengan situasi yang kondusif selama pemilu," kata Syahrial.

Donly Wance Lubis sudah dua tahun lebih jadi Camat Gunung Talang. "Selama melaksanakan tugas di sini, diterima dengan baik dan kegiatan lancar tanpa ada kendala," katanya.

Camat Baru Jhoni berharap kerjasama semua pihak dalam pelaksanaan tugas dalam membangun Gunung Talang kedepan. 

"Mari kita bangun komunikasi dan koordinasi yang baik," kata dia. (clara)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama