Cerdaskan Anak Bangsa, Wakil Wali Kota Solok Puji Peran Guru

Wakil Wali Kota Solok bersama peserta seminar

KOTA SOLOK-Kesuksesan dan keberhasilan yang diraih bangsa dan negara Indonesia, tidak lepas dari karya dan sentuhan perjuangan dari para guru.


Demikian dikatakan Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra ketika membuka seminar ESQ  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Solok dalam rangka peringatan HUT PGRI ke-78 di Gedung Kubuang Tigobaleh, Kamis (16/11/2023).

Seminar ini mengangkat tema melalui ESQ growth mindset PGRI Kota Solok bergerak bersama rayakan merdeka belajar yang diikuti seluruh guru dari jenjang SD, SMP dan SMA. 

Wakil Wali Kota Ramadhani mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-78 PGRI. "Semoga semakin solid, tetap semangat memberikan yang terbaik bagi anak-anak didik generasi penerus bangsa. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan komitmen dan mutu di kalangan guru dan pemangku kepentingan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa akan pentingnya pendidikan yang berkualitas," kata wakil wali kota.

Dhani menyebutkan, seminar ini juga memberikan kesempatan kepada kaum pendidik di Kota Solok untuk menyampaikan aspirasi. “Semoga berbagai aspirasi yang disampaikan lewat seminar ini dapat ditampung serta ditindaklanjuti," kata dia.

Dikataka Dhani, selama guru masih memberikan pencerahan dan ilmu pengetahuan, percayalah masa depan anak-anak bangsa akan selalu cerah. 

Wakil wali kota mengajak para guru untuk senantiasa bersemangat serta ikhlas, karena jika sudah bersemangat tentu ilmu yang diberikan kepada anak didik juga akan lebih bermanfaat. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama