Momen Haru, Gubernur Sumbar Gendong Ibunya di Rumah Sakit

 Gubernur Mahyeldi gendong ibu di rumah sakit saat hendak dibawa pulang setelah dinyatakan sembuh



PADANG-Setelah beberapa hari menjalani perawatan di RSUP Dr. M Djamil Padang, Nurmi (81), ibunda Gubernur Mahyeldi Ansharullah dibolehkan pulang, Kamis (26/11/2023). 


Gubernur menggendong sendiri sang ibunda ke  mobil, saat menjemput dan dibawa pulang ke gubernuran.

"Alhamdulillah, kesehatan Amak semakin baik. Terima kasih atas doa-doa kesembuhan yang diberikan untuk ibunda kami. Semoga Allah memberi perlindungan dan kesehatan kepada kita semua," ucap Mahyeldi yang dikutip dari siaran pers Biro Adpim Setdaprov Sumbar.

Gubernur mengucapkan terima kasih kepada jajaran petugas medis di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. M Djamil Padang yang telah memberikan perawatan dan pengobatan untuk sang ibunda. "Semoga Allah senantiasa memberikan pahala tiada putus pada segenap petugas medis yang membantu kesehatan Amak," ucapnya.

Sosok Amak, bagi Gubernur Mahyeldi adalah sosok perempuan yang senantiasa menjadi tempat untuk pulang dan berkeluh kesah. Tempat berbagi cerita tentang hal-hal kecil dan bersifat ringan, yang jauh dari aktivitasnya sebagai seorang kepala daerah.

"Mau kita bekerja sebagai apapun, jabatan apapun, dan sesibuk apapun, soal orang tua tetap harus di atas segala itu. Bakti kepada orang tua harus diutamakan," pesan Mahyeldi. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama