Pemkab Labuhanbatu Selatan Punya Aplikasi Sipensi Bagi ASN, Ini Kata Bupati dan Wakil Bupati

Foto bersama usai peluncuran aplikasi Sipensi

LABUHANBATU SELATAN-Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan terus berinovasi dalam meningkatkan kinerja jajaran aparatur sipil negara (ASN). Salah satunya, dengan menciptakan aplikasi yang dinamai Sipensi.


Kepala Bidang Pengmbangan Kompetensi Penilaian dan Evaluasi Kinerja Aparatur pada BKPSDM Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Niastina Butar-Butar menyebutkan, aplikasi berbasi teknologi itu merupakan hasil inovasi yang juga salah satu persyaratan menyelesaikan diklat pendidikan pelatihan kepemimpinan administrator yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri PPSDM Regional Bukittinggi 2023.

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Ahmad  Padli Tanjung luncurkan aplikasi sistem informasi peningkatan kompetensi (sipensi) di Ruang Command Center, Rabu (1/11/2023). "Ini inovasi yang luar biasa," kata dia.

Bupati Edimin menyatakan mendukung aksi perubahan sebagai salah satu inovasi yang digagas Niastina Butar-Butar tersebut. Bupati berharap aplikasi ini benar-benar dimanfaatkan seluruh ASN di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bupati bersama penemu inovasi

Peluncuran aplikasi tersebut berlangsung meriah dan dihadiri seluruh jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (A.pohan)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama