Pengurus PKPS Kota Solok Dikukuhkan, Ini Harapan Wakil Wali Kota

 Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra hadiri pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Derah (DPD) Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Kota Solok.


KOTA SOLOK-Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra hadiri pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Derah (DPD) Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Kota Solok. Pengukuhan diadakan di Gedung SKB Kota Solok, Minggu (5/11/2023).


Wakil wali kota menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPD PKPS Kota Solok yang baru dikukuhkan.

“Semoga dengan adanya paguyuban ini, kita bisa saling mengenal satu sama lain warga Pesisir Selatan yang berada di sini. Semoga ke depan anggota PKPS Kota Solok selalu kompak,” kata wakil wali kota.

Wakil wali kota berharap pada masyarakat Pesisir Selatan agar bersama-sama membangun Kota Solok agar lebih maju lagi ke depan. “Mari kita bangun Kota Solok secara bersama-sama, agar kedepannya bisa lebih maju lagi, kalau daerahnya maju, otomatis kesejahteraan masyarakat ikut meningkat,” ujar Dhani.

Dikatakan Dhani, PKPS menjadi wadah yang mempersatukan perantau asal Kabupaten Pesisir Selatan di manapun berada. Oleh karena itu, keberadaan PKPS sangat penting dan diharapkan kepada mereka mau berkolaborasi dalam pembangunan ke depan serta bersinergi dengan pemerintah daerah.

Pemerintah daerah sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya PKPS dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga dengan kehadiran PKPS sebagai wadah organisasi berkumpulnya para perantau asal Pessel tetap berkontribusi dalam mensukseskan program pembangunan Kota Solok serta juga tetap menjaga kekompakan,” Harap Dhani. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama