Lantik Pengurus Hima Prodi dan UKM, Ini Pesan Rektor Undhari


Foto bersama usai pelantikan


DHARMASRAYA-Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) gelar pelantikan serentak Himpunan Mahasiswa Program Studi (Hima Prodi) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Sabtu (17/`12/2023). Beberapa hari lalu juga diadakan pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).


Pelantikan oleh Rektor  Gunawan Ali didampingi Wakil Rektor II Ita Dwi Aini, Wakil Rektor III, Amar Salahuddin dan lainnya.

Rektor  menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus Hima Prodi dan UKM yang dilantik, ditunggu program-program hebat dan unggulan dari masing-masing Hima Prodi dan UKM. "Setiap kegiatan dan program kerja Hima Prodi dan UKM serta seluruh Ormawa tentunya adalah untuk meningkatkan mutu mahasiswa dan juga untuk mendorong akreditasi prodi," kata Gunawan

Pengurus yang dilantik 22 organisasi yang terdiri atas 12 Hima Prodi dan 10 UKM. Presiden Mahasiswa BEM KM Undhari, Ego Cometra menyampaikan, terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan pelantikan dan harapannya kepada seluruh pimpinan Ormawa Undhari agar dapat berkolaborasi demi kemajuan Universitas Dharmas Indonesia. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama