Wakil Wali Kota Solok Pimpin Apel di Kantor Camat Tanjung Harapan


Wali Kota Solok beri sambutan


KOTA SOLOK-Wakil wali kota mohon dukungan bersama dalam mensukseskan program pemerintah kota untuk terciptanya Solok Kota Berjuara (berkah, maju dan sejahtera).


Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra pimpin apel pagi di Kantor Kecamatan Tanjung Harapan, Senin (11/12/2023).

 Camat Tanjung Harapan, Hendrik hadir beserta seluruh jajaran perangkat kecamatan. 

Wakil wali kota menyampaikan terima kasih kepada aparatur kecamatan yang telah melayani masyarakat. 

"Tugas kita adalah membangun rasa kebersamaan. Ketika kebersamaan itu ada di lingkungan kerja bapak dan ibu, lalu kemudian membuat dinamika organisasi itu lebih sehat. Kami yakin dan percaya apapun masalah-masalah berat dan apapun pekerjaan berat bisa kita selesaikan dengan sebaik-baiknya," katanya

"Namun ketika kita tidak kompak, kita terpecah pastinya juga akan mengganggu kepada dinamika kita bekerja. Kita pasti ada kekurangan. Mari kita belajar untuk membangun rasa kebersamaan itu dengan saling memberdayakan," ujar wakil wali kota.

"Kota kita ini membutuhkan orang-orang yang peduli untuk membangun kota ini agar lebih baik, mari kita jalankan amanah dengan sebaik-baiknya," kata wakil wali kota.

Wakil wali kota minta jajaran pemerintahan meningkatkan kedisiplinan kerja agar terbangunnya iklim kerja yang sehat, serta apa yang telah menjadi tugas bersama jadi berkah dalam kehidupan. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama