Pro Jurnalis Media Siber Kota Tebing Tinggi Adakan Kejuaraan Catur

Pembukaan kejuaraan catur


TEBING TINGGI-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pro Jurnalis Media Siber (PJS) Sumatera Utara, Sofyan Siahaan membuka turnamen catur rileks kedua yang digelar DPC PJS Kota Tebing Tinggi, Minggu (18/2/2024).


Turnamen ini diadakan di Jalan Veteran Kota Tebing Tinggi dan diikuti belasan peserta yang memperebutkan sejumlah hadiah dan bingkisan.

Sofyan Siahaan mengucapkan selamat kepada pengurus PJS Tebing Tinggi yang berinisiatif mengadakan turnamen ini. "Kami berterimakasih pada pengurus PJS Tebing Tinggi yang telah mengadakan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini juga akan menular ke DPC lainnya di Sumatera Utara," kata Sofyan Siahaan.

Ia mengatakan, DPD juga sudah berencana untuk mengadakan turnamen serupa di tingkat Sumatera Utara. "Para pemenang di tingkat DPC nantinya akan dilombakan lagi di tingkat provinsi," tambahnya.

"Selamat bertanding kepada seluruh peserta," ujarnya.

Pembina PJS Tebing Tinggi, AKBP Alexander S Soeki mengatakan, turnamen catur ini guna menjalin silaturahmi yang baik di antara para jurnalis di Kota Tebing Tinggi.

"Kami berharap turnamen ini ke depan akan membawa kita pada kegiatan-kegiatan yang positif sehingga tidak terpengaruh pada penyalahgunaan narkotika," kata Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Tebing Tinggi ini.

Dikatakannya, pihaknya sangat mendukung kegiatan positif sehingga semakin banyak masyarakat yang akan mensosialisasikan dampak buruk penyalahgunaan narkoba.

"Semoga kita semua akan menjadi motivator dengan memberikan informasi terkait dampak buruk narkoba," katanya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PJS Tebing Tinggi, Nurhakim Sitanggang mengucapkan terimakasih kepada Pembina PJS Tebing Tinggi yang telah memotivasi peserta dan mendukung kegiatan turnamen catur.

"Turnamen ini merupakan kegiatan awal PJS Tebing Tinggi/Serdang Bedagai, ke depan kita juga akan membuat kegiatan lain yang nanti akan kita bahas dalam program prioritas DPC PJS," kata Nurhakim Sitanggang.(ML.hrp)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama