Bundo Kanduang Harapkan Dt Parmato Terpilih di Pilkada Payakumbuh




PAYAKUMBUH-YB. Bodra Dt. Permato Alam yang maju sebagai bakal calon Wali Kota Payakumbuh yang akan digelar 27 November mendatang terus mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

Kali ini dukungan terhadap Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Kota Payakumbuh itu disampaikan Ketua Bundo Kanduang Nagari Payobasung Kecamatan Payakumbuh Timur, Ferdayati Albakh. 

Menurutnya, banyak pihak berharap dan mendoakan agar  Yb. Dt. Permato Alam terpilih dalam pilkada mendatang.

"Datuk Permato Alam sangat peduli terhadap adat istiadat dan saya  berharap agar nantinya terpilih," kata Ferdayati di  Kantor Kerapatan Adat Nagari (KAN) Payobasung, Minggu (30/6/2024).

Dukungan terhadap Yb. Dt. Permato Alam untuk memenangkan pilkada juga disampaikan ninik mamak.

"Kami dari niniak mamak KAN di 10 nagari sudah menilai, melihat bagaimana Dt. Permato Alam untuk Payakumbuh lebih baik. Kami telah telah membuat satu komitmen bagaimana pemimpin Payakumbuh yang tahu dengan masyarakat," kata Sumardi Dt. Mangguang Pirawan, Ketua KAN Payobasuang.

Ia menambahkan, Dt. Permato Alam, anggota DPRD tiga periode di Payakumbuh. 

 Yb. Dt. Permato Alam mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada berbagai masyarakat di Payakumbuh. Baik dukungan yang diberikan secara langsung maupun tidak. (jnd)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama