Ciptakan Hubungan Baik, FSPSI Lingga Kunjungi Sekretariat Lang Laut Kabupaten Lingga

  Mansyur Pangda, Ketua DPD Lang Laut Kabupaten Lingga (kiri) dan Ketua FSPSI Chis.



LINGGA-Ketua Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPSI) Kabupaten Lingga kunjungi Sekretariat DPD Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lang Laut di Dabo Singkep. 

Kunjungan itu guna menciptakan hubungan yang harmonis serta menjalin komunikasi dan mempererat silaturahim kedua pihak.

"FSPSI Kabupaten Lingga sangat menyambut baik kehadiran  LSM Lang Laut. Harapan kami LSM ini dapat berkembang dan berkontribusi dalam memberikan dampak dan efek positif di masyarakat," ungkap Ketua FSPSI, Chris yang kerap disapa, Amir, Senin (24/6/2024).

"Kita dapat terus bersinergi untuk berjuang dalam membela hak-hak para buruh maupun kepentingan masyarakat demi terciptanya kehidupan sosial ke yang lebih baik di Lingga," lanjutnya.

Salah satu target LSM Lang Laut adalah menjadi salah satu bagian pintu pengaduan dalam menampung aspirasi masyarakat juga sebagai perpanjangan lidah demokrasi dalam upaya membela hak-hak masyarakat.

Panglima Muda (Pangda), Ketua DPD Lang Laut, Mansyur merasa bangga atas kunjungan Ketua F.SPSI Lingga.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Ketua FSPSI Lingga yang telah berkunjung dan menjalin silaturahim  dengan Lang Laut, saya harap hubungan baik ini akan terus terjaga agar nantinya kita dapat bersama-sama saling membantu satu sama lain," kata Mansyur. (Ari). (Ari)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama