Peringati Hari Lingkungan Hidup, Pemko Solok Bersihkan Kawasan Stasiun Kereta Api



KOTA SOLOK-Goro bersama dilaksanakan untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup dan juga Kita ingin Kota Solok Bersih, Hijau, Indah, tertib sehingga mnjadi kota yang menyenangkan untuk didiami dan dikunjungi masyarakat.

Hal itu dikatakan Wali Kota, Zul Elfian Umar pada saat apel gabungan yang dilanjutkan dengan kegiatan gotong royong (Goro) membersihkan kawasan stasiun Kereta Api Solok, Dalam rangka persiapan event Galanggang Arang tahun 2024,  Jumat (14/6/2024)

Kota Solok diberikan kepercayaan menggelar Galanggang Arang yang akan dilaksanakan pada Tanggal 22-23 Juni 2024 di Stasiun Kereta Api Kota Solok.

Wako Zul Elfian mengatakan ini merupakan kegiatan dari Kementerian dan Kereta Api Indonesia guna mengenang sebuah sejarah kereta api warisan dunia dan Kota Solok ada di dalamnya.

Wako Zul Elfian tak lupa mengucapkan terimakasih atas kehadiran ASN dan Non ASN Pemerintah Kota Solok serta Bundo Kanduang Kota Solok yang tampak semangat melaksanakan goro bersama di Stasiun ini

"Jika stasiun bersejarah ini dirawat dengan baik, dampaknya bagi masyarakat, paling sederhana, misalnya, bisa menjadi destinasi pariwisata yang akan memberikan multplier effect bagi kesejahteraan masyarakat," kata Wako

Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok, Milda Murniati mengatakan, goro bersama ini sebagai Persiapan Event Galanggang Arang. 

" Mari bersama kita kunjungi dan menyaksikan event ini pada Tanggal 22-23 Juni 2024 nanti," ajak Milda Murniati.

Tampak hadir, Sekda Kota Solok, Syaiful A, Asisten Sekda, Staf Ahli Wako, Seluruh Kepala OPD, camat, lurah se-Kota Solok. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama