Sambut Hari Raya Idul Adha, Bupati Agam Lepas Ribuan Peserta Pawai Takbiran

Bupati lepas peserta pawai

AGAM – Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM secara resmi lepas ribuan peserta pawai takbiran yang digelar Pemerintah Kabupaten Agam di Simpang IV Lampu Merah Padang Baru, Lubuk Basung, Minggu (16/6) malam.

Pelepasan tersebut ditandai dengan pembunyian sirine diiringi semarak tambua tansa oleh Bupati Agam didampingi Ketua TP.PKK Agam Ny. Yeni Andriwarman, Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs H Edi Busti M Si, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Agam, Ny El Edi Busti, Kepala OPD, Forkopimda Agam, Camat Lubuk Basung, Ricky Eka Putra dan para pejabat daerah lainnya.

Sekdakab. Agam H. Edi Busti, sebagai ketua PHBI Agan menyebutkan pawai malam takbiran itu digelar dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Pawai malam takbiran itu lebih dari 20 grup dengan peserta lebih dari 1000 orang dari berbagai kalangan mulai dari TPQ, TK, SMP, SMA, Remaja Mesjid dan unsur lain.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM berharap agenda ini dapat menjadi sarana untuk menyatukan seluruh lini masyarakat.

“Takbiran ini selain dalam rangka memeriahkan malam menyambutan Hari Raya Idul Adha juga dapat menjadi momen menyatukan seluruh masyarakat. Saya berharap esistensi agenda ini dapat terjaga dan diwariskan dari generasi ke generasi,” ungkapnya. (HR)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama