Siswi SMA Negeri 1 Ikuti Seleksi Paskibraka, Ini Kata Wali Kota Solok



KOTA SOLOK-Siswi SMA Negeri 1 Solok Maulia Permata Putri, mendapat Apresiasi dari Wali Kota Zul Elfian Umar yang akan mewakili Sumatera Barat dalam seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) nantinya akan bertugas pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2024 nanti. 

Turut mendampingi Walikota, Kakan Kesbangpol Kota Solok, Eni Suryani dengan didampingi Kepala Seksi Kesatuan Bangsa, Ganda dan Kepala Seksi Politik, Ismanita.

Zul Elfian Umar mengatakan, ini AQ merupakan sebuah prestasi untuk Kota Solok, karena putri berasal dari Kota Solok diberi kesempatan mewakili Sumatera Barat untuk mengikuti seleksi Paskibraka Tingkat nasional di Jakarta.

“Semoga nanti dapat terpilih dan menjadi Paskibraka Nasional. Apapun hasil seleksinya nanti kami Pemerintah Kota Solok sangat bangga dengan prestasi Maulia,” kata Wako, Jum’at (31/5/2024).

Wako berpesan Kepada Maulia agar selalu semangat, jaga kesehatan, jaga ibadah semoga seleksi ini nanti akan mendapatkan hasil yang terbaik.

Maulia akan mengikuti Training Center (TC) di Kota Padang mulai tanggal 1 sampai dengan 5 Juni dan setelah itu persiapan keberangkatan menuju Ibukota Jakarta pada tanggal 9 Juni 2024 mendatang. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama