Anggana Rahayu Putra Akan Luncurkan Armada Terbaru

Bus baru yang akan segera meluncur dari Karoseri Adi Putro


MALANG-Bus Anggana Rahayu Putra akan keluarkan bus baru dengan bodi Jetbus 5. Bus itu gagah dengan kelir merah kominasi hitam dan putih. Bus itu memiliki singkatan APR. Bus tersebut sepertinya untuk pariwisata.

Bus pariwisata itu berpusat di Bandung, Jawa Barat. Di bagian kaca, tertulis "Pesona Tanjungwangi."

Perusahaan otobus kini berlomba-lomba hadirkan unit baru. Sektor transportasi darat makin diminati masyarakat lantaran infrastruktur jalan makin baik dan tol ada di mana-mana. 

Perjalanan darat makin nyaman, ke mana-mana bisa cepat. Selain itu, perusahaan otobus juga makin memanjakan penumpang dengan menghadirkan beragam fasilitas dan meningkatkan kualitas pelayanan.

Perusahaan otobus  juga kreatif membuat livery, sehingga bus jadi gagah dan gahar. Pihak karoseri pun makin inovatif dengan membuat bodi bus yang kekinian. Salah satu bodi bus yang sedang favorit adalah Jetbus 5 hasil karya karoseri Adi Putro.

Karoseri yang berpusat di Malang itu sedang kebanjiran order Jetbus 5. Banyak perusahaan yang antre untuk mengantarkan sasis ke sana. Jetbus 5 tak hanya diminati pengusaha AKAP. Pengusaha bus pariwisata juga ingin hadirkan layanan terbaik ke pelanggan. 

Harus diakui, hasil rakitan terbaru Karoseri Adi Putro selalu sukses dan diminati pengusaha bus. Bodi itu memang gagah dan sedap dipandang mata.

Bus itu terlihat gagah. Selain itu ada kelebihan lain dari Jetbus 5. Bus dengan bodi Jetbus 5 SHD bagasinya luas karena bodi cukup tinggi walau hanya satu dek.

Bodi ini merupakan generasi terbaru dari Jetbus 3 yang punya tampilan lebih modern, mewah dan memperhatikan unsur keselamatan. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama