Asisten I Setda Agam Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara PSU DPD

Asisten I Pemkab Agam beri sambutan

AGAM-Bupati Agam, diwakili Asisten I Setda Agam, Rahman SIp hadiri rapat pleno terbuka, rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Agam pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Barat, di Hotel Sakura Syariah, Rabu (17/7).

Ketua KPU Kabupaten Agam, Herman Susilo mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan penyelenggaraan PSU

“Sehingga penyelenggaraan PSU Sabtu (13/7) kemaren bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Setelah hasil rekapitulasi ini diperoleh, akan dikirim ke tingkat Provinsi untuk dilakukan rekapitulasi di tingkat Provinsi Sumbar.

“Masih ada satu tugas penting lagi yang akan dilakukan, yaitu pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 nanti,” ujarnya.

Bupati Agam, diwakili Asisten I Setda Agam, Rahman SIp mengucapkan selamat kepada KPU Kabupaten Agam yang telah sukses dalam penyelenggaraan PSU pada Sabtu (13/7) kemaren.

“Suksesnya kegiatan ini menunjukkan tingkat koordinasi dan komunikasi antara pemerintah daerah dengan pihak penyelenggara berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kepada para wakil-wakil yang terpilih, diharapkan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat ditingkat daerah maupun ditingkat pusat.

“Semoga proses rekapitulasi penghitungan suara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” harapnya. (HR)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama