Bobo de Talang, Penginapan dengan Pemandangan Danau dan Gunung yang Memukau

Panorama danau 

SOLOK-Apakah Anda mencari tempat yang sempurna untuk melepas penat dan menikmati keindahan alam? Bobo de Talang Cottage dan camping ground adalah jawabannya! 

Destinas itu terletak di Desa Batu Dalam, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Penginapan ini menawarkan pemandangan spektakuler langsung ke Danau Bawah dan Gunung Talang yang memukau 

Bayangkan saja bangun pagi, Anda dengan pemandangan danau yang tertutupi awan dan Gunung Talang yang megah di belakang Anda. Banyak warga yang telah menginap di sini terpesona dengan panorama alam itu. 

"Berasa bagai di luar negeri," kata seorang warga yang pernah menginap di sana.

Sejauh mata memandang, akan terlihat panorama yang menakjubkan yang membuat Anda bergegas untuk mengabadikan momen ini, bahkan mungkin dengan menerbangkan drone.

Saat malam tiba, Anda bisa menikmati kegiatan BBQ seperti bakar ikan, jagung bakar dan ayam panggang, sembari  memandangi langit yang terbuka luas dan menikmati suasana malam yang tenang dan damai yang jauh dari kebisingan kota. 

"Setelah pagi menyapa, kita bisa langsung  menikmati sunrise di depan kamar sembari menikmati secangkir teh hangat dan memghirup udara yang sangat sejuk," kata dia.

Di sini, pengunjung juga bisa merasakan sensasi memetik stroberi segar di kebun yang terletak tidak jauh dari penginapan. Udara sejuk dan rasa manis stroberi akan menambah kesan mendalam pada liburan Anda.

Untuk harga kamarnya dimulai dari Rp350 ribu sampai Rp685 ribu.


 Standard Cottage - IDR 350.000


- 1 kamar tidur

- Kamar mandi di luar

- Sarapan untuk dua orang

- Pemandangan langsung ke Danau Bawah


Exclusive Cottage - IDR 685.000

- 1 kamar tidur

- 1 kamar mandi dengan toilet

- Sarapan untuk empat orang

- Pemandangan langsung ke Danau Bawah


Bobo de Talang adalah tempat yang sempurna untuk Anda yang ingin menenangkan pikiran tanpa perlu mendaki gunung. Anda juga bisa berkemah di sini, menikmati ketenangan dan keindahan alam Alahan Panjang.

Segera reservasi tempat Anda dan rasakan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Bobo de Talang! Hubungi +62 823-7170-1553 untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan.

Jadi tunggu apa lagi? Segera lakukan reservasi liburan anda jauh-jauh hari agar Anda tidak kepenuhan tempat. (iz/bil)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama