Dampingi Alinuru Laoli di Pilkada Nias, Faozonolo Zai Daftar ke Partai NasDem

 Faozonolo Zai daftar  ke Partai NasDem sebagai bakal calon Wakil Bupati Nias dampingi Alinuru Laoli. Dia daftar di Sekertariat DPD Partai Nasional Demokrat, Senin (1/7/2024). 


NIAS-Sosok birokrat senior yang merupakan pensiunan aparatur sipil negara (ASN), Faozonolo Zai daftar  ke Partai NasDem sebagai bakal calon Wakil Bupati Nias damping Alinuru Laoli. Dia daftar di Sekretariat DPD Partai Nasional Demokrat, Senin (1/7/2024). 

Kedatangannya didampingi Ketua DPRD Kabupaten Nias, Alinuru Laoli  sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat. Dia datang bersama rombongan dan disambut Ketua Tim Penjaringan serta Pengurus DPD Partai NasDem. 

Bakal cawabup Faozanolo Zai menyerahkan berkas pendaftaran kepada Soziduhu Lombu yang didapuk sebagai Ketua Desk Pilkada Partai NasDem Kabupaten Nias. 

Ketua Tim Penjaringan, Soziduhu Lombu menyampaikan, Partai Nasional Demokrat Kabupaten Nias sebelumnya membuka pendaftaran untuk penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2024. Pendaftaran dimulai Mei lalu.

"Mengingat situasi dan kondisi, maka menerima pendaftaran secara khusus bakal calon wakil bupati Nias dan akan menyiapkan berkas langsung ke DPW," ungkapnya. 

Dia memuji bakal calon wakil wakil bupati yang daftar ke Partai NasDem. "Kita siap menerima dan mendukung karena Partai NasDem dan kami tidak meminta mahar," jelas Soziduhu. 

Sekretaris Tim Penjaringan, Berkat Zebua mengutarakan, ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kedatangan Ketua DPC Partai Demokrat Nias bersama rombongan serta telah mengantar berkas Faozonolo Zai.

"Ini menjadi kegembiraan bagi kami dan secara istimewa bagi Partai NasDem," katanya.

Berkat mengungkapkan, sebelumnya Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias, Alinuru Laoli mendaftar sebagai bakal calon bupati di DPD NasDem dan hari ini Faozanolo Zai mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati.

"Berkas hari ini kita teruskan ke DPW," kata dia.

Faozonolo Zai mengucapkan terimakasih dan berbahagia karena berkasnya telah diterima serta berharap berpasangan dengan Alinuru Laoli di pilkada. (YL)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama