Damri Tambah Armada Baru Royal Class dengan Fasilitas Premium untuk Lintasan Jakarta-Lampung

 Dua bus baru Damri


JAKARTA-Perusahaan otobus oelat merah, Damri menambah bus baru dengan desain mewah dan fasilitas premium untuk memanjakan penumpang. 

Bus baru itu untuk rute Jakarta - Bandar Lampung. Bus tersebut menggunakan bodi Avante H7 dari karoseri Tentrem.  Bus tersebut gunakan sasis Hino RM280 ABS yang sudah standar emisi Euro 4.  

Corporate Secretary Damri, Chrystian R. M. Pohan mengatakan, perusahaan tersebut berkomitmen terus melakukan peremajaan armada agar tetap menjadi pilihan utama masyarakat dalam bertransportasi. 

"Kami memahami pentingnya memberikan layanan yang terbaik dan tidak kalah dengan pesaing kami. Oleh karena itu, inovasi dan peningkatan kualitas pelayanan akan terus kami lakukan," ujar Pohan melalui keterangan resmi, Selasa (2/7/2024). 

Bus baru itu memiliki 23 kursi dengan konfigurasi 2-1. Fasilitas yang ditawarkan meliputi seat belt, leg rest, audio video on demand (AVOD), USB port, meja lipat dan cup holder di setiap kursi, serta terdapat bagasi atas dan toilet khusus buang air kecil. (*) 


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama