Jambore BKMT Ditutup, Kecamatan Lubuk Basung Raih Juara Umum

Foto bersama usai penyerahan hadiah

AGAM-Kecamatan Lubuk Basung kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih juara umum dalam Jambore Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) ketiga  Tingkat Kabupaten Agam.

Penyerahan itu diberikan saat penutupan jambore secara resmi oleh Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, di Balairung Kediaman Resmi Bupati Agam, Kamis (18/7/2024).

Yenni Andri Warman menyampaikan rasa bangga atas semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh peserta, terutama Kecamatan Lubuk Basung yang berhasil mempertahankan gelar juara umum.

“Prestasi ini menunjukkan kerja keras dan komitmen yang luar biasa dari Kecamatan Lubuk Basung dalam meningkatkan kualitas keagamaan dan peran aktif majelis taklim,” ujarnya.

Jambore BKMT ke-III , tambahnya melibatkan berbagai kegiatan lomba keagamaan, pelatihan, dan diskusi yang bertujuan untuk memperkuat peran majelis taklim dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran Islam.

Tak kalah penting, katanya Kecamatan Lubuk Basung berhasil unggul dalam berbagai kategori lomba, dengan cara menunjukkan keunggulan dalam pengetahuan dan praktek keagamaan.

Prestasi yang telah diraih, tambah Ny. Yenni Andri Warman berharap Kecamatan Lubuk Basung dapat menjadi inspirasi bagi kecamatan lainnya untuk terus bersemangat dan berkontribusi dalam kegiatan keagamaan.

“Semoga prestasi ini memotivasi kita semua untuk terus belajar dan berbagi ilmu, serta mempererat tali silaturahmi di antara majelis taklim,” ujarnya. (HR)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama