Jelang Upacara HUT ke-13 Ibukota, Bupati Agam Sarapan Bersama Forkopimda

Bupati dan jajaran forkopimda sarapan bersama

AGAM-Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM sarapan pagi bersama dengan Forkopimda sebelum menghadiri upacara peringatan HUT ke-31 Kota Lubuk Basung sebagai Ibukota Kabupaten Agam

Sarapan yang digelar di Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Jumat (19/7/2024), menjadi momen kebersamaan dan persiapan untuk menghadiri acara yang penting hari ini.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Bupati Andri Warman didampingi Sekda Agam, Drs Edi Busti MSi dan para pimpinan dari unsur TNI-Polri serta OPD terkait lainnya, mereka bertukar pikiran mengenai persiapan dan agenda yang akan dilaksanakan pada upacara peringatan HUT Kota Lubuk Basung.

Bupati Agam menyampaikan pentingnya momentum peringatan HUT ke-31 Kota Lubuk Basung sebagai tonggak sejarah bagi Kabupaten Agam.

“Mari kita bersama-sama dan bersinergi untuk terus berupaya memajukan daerah ini dalam segala aspek kehidupan masyarakat ,” ajaknya.

Acara sarapan pagi tersebut tidak hanya sebagai ritual kebersamaan, tetapi juga sebagai momen untuk menyatukan visi dan misi dalam membangun daerah ini lebih baik di masa depan.

“Semoga seluruh agenda dan upacara peringatan HUT ke-31 Kota Lubuk Basung ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang diharapkan,” harapnya.

Usai sarapan, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM dan Forkopimda langsung bergerak menuju lokasi upacara peringatan HUT ke-31 Kota Lubuk Basung yang digelar di Halaman Kantor Bupati Agam. (HR)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama