Pemerintah Kecamatan ABTB Data Rumah Kos dan Kontrakan

 


BUKITTINGGI-Pemerintah Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) Kota Bukittinggi  melaksanakan Rapat Koordinasi   Pendataan dan Penataan Rumah Kost serta Kontrakan  se-Kecamatan ABTB, Rabu (24/7/2024).

Camat Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) Kota Bukittinggi Hastine Atas Asih  mengatakan  rapat koordinasi itu diikutinya Bersama  Kapolsekta Bukittinggi, Komandan Koramil 13/ABTB dan Ketua LKAAM Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB).

“alhamdulillah, dari rapat koordinasi ini kita sudah sepakati beberapa hal,”katanya

Adapun  kesepakatan yang dihasilkan dalam rapat koordinasi itu antara lain  berkomitmen menolak pelaku menyimpang  (narkoba, LGBT, asusila dan penyakit Masyarakat lainnya),  meningkatkan  pengawasan terhadap pelaku menyimpang dan meningkatkan  keterlibatan  langsung satlinmas di kelurahan masing-masing, kemudian mengajak keterlibatan seluruh unsur masyarakat baik langsung maupun tidak langsung untuk melaporkan  dugaan terhadap perilaku menyimpang.

Rapat koordinasi itu juga menyepakati  Upaya pencegahan terhadap perilaku menyimpang dengan Tindakan  sesuai aturan yang berlaku. Seterusnya, menginstruksikan ketua RT/RW untuk melakukan pendataan penghuni rumah kost/kontrakan di wilayah masing-masing. (LK/IKP)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama