TP-PKK Agam Juara Umum HKG PKK ke-52 Tingkat Sumatera Barat

Fot bersama usai penyerahan hadiah


AGAM–Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam kembali meraih prestasi dengan menjadi juara umum dalam perlombaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 tingkat Sumatera Barat.

Penghargaan tersebut diterima Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Yenni Andri Warman dari Ketua TP-PKK Sumbar, Harneli Mahyeldi dan Fitria Amelia Audy Joinaldy.

Penyerahan penghargaan berlangsung dalam acara Peringatan HKG PKK ke-52 dan pembukaan Jambore Kader Berprestasi ke-XXI tingkat Provinsi Sumatera Barat di Alahan Panjang Resort, Kabupaten Solok, Rabu (17/7/2024).

Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Yenni Andri Warman, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh kader yang telah bekerja keras dan berkontribusi dalam mencapai keberhasilan ini.

“Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Agam,” ujarnya.

Dengan pencapaian ini, tambahnya TP-PKK Kabupaten Agam semakin bersemangat untuk terus mengembangkan program -program yang bermanfaat dan berkelanjutan, serta mendukung pemerintah daerah dalam mencapai pembangunan yang lebih baik di masa depan.

Dalam perlombaan tersebut, TP-PKK Kabupaten Agam berhasil meraih sejumlah prestasi, yakni, juara 1 kategori sekretaris tertib administrasi, juara 1 pokja Aku Hatinya PKK, juara 1 Pokja 4 Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), juara 2 pokja 1 Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI) dan harapan 2 Pokja 2 Gerali Pelangi.

Prestasi yang diraih oleh TP-PKK Kabupaten Agam ini menjadi bukti nyata dedikasi dan kerja keras dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program dan kegiatan. (HR)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama