Wakil Wali Kota Solok Hadiri Apel Pasukan Operasi Patuh Singgalang 2024


KOTA SOLOK-Wakil Wali kota Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra hadiri apel gelar pasukan operasi Patuh Singgalang 2024 di halaman Mapolres Solok Kota, Senin (15/7/2024).

Dalam kegiatan apel itu, bertindak sebagai Inspektur adalah Kapolres AKBP Ahmad Fadilan. Apel itu juga dihadiri jajaran forkopimda, personel gabungan Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP serta undangan lainnya. 

Operasi ini berlangsung selama 14 hari, 15-29 Juli 2024. Tujuan operasi itu adalah meningkatkan kesadaran warga agar patuh dengan aturan lalu lintas.

Kapolres menyebutkan, Polri menggelar operasi di bidang Lalu Lintas dengan Sandi Operasi ‘Patuh 2024’ yang dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 15 Juli 2024 sampai dengan  29 Juli 2024. Operasi ini bertujuan untuk Terciptanya Kamseltibcar Lantas, Serta Menekan dan mengungkap terjadinya Kasus Curanmor di wilayah Hukum Polda Sumbar.

Laksanakan deteksi dini, lidik dan  pemetaan terhadap lokasi/tempat yang berpotensi terjadinya Palanggaran Lalu Lintas. Laksanakan Binluh kepada semua Masyarakat tentang pentingnya Kamselticar Lantas.Dalam melaksanakan Operasi agar mempedomani SOP Operasi Kepolisian sebagimana di atur dalam Peraturan Kapolri Nomor 1 tahun 2019.

Dalam melakukan tindakan hukum terhadap pelanggaran Lalu Lintas agar memperhatikan situasi dan kondisi masyarakat saat ini. Hindari Sikap dan perilaku serta tindakan yang tidak sesuai dengan ketentuan peraturan yang dapat menyakiti hati masyarakat sehingga berdampak negatif turunnya kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polisi atau Lintas.

Lakukan Analisa dan evaluasi setiap selesai melaksanakan Operasi agar Operasi yang akan dilaksanakan pada hari berikutnya dapat berhasil lebih baik lagi.Terus jaga dan pelihara solidaritas dan sinergisitas Seluruh komponen penyelenggara operasi.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel dan semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Operasi Patuh 2024," tutupnya. (sis)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama