Wakil Wali Kota Solok Lantik Sejumlah Pejabat



KOTA SOLOK–Sebanyak tujuh pejabat dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra. Mereka yang dilantik adalah pejabat administrator dan pengawas di lingkungan RSUD Serambi Madinah. Pelantikan di lantai dua Balaikota Solok, Jumat (12/7/2024).

Adapun Pejabat yang dilantik itu Dra. Dessy Syafril, Apt, M.PH, sebagai Direktur Unit Pelaksana Teknis Daerah RSUD Serambi Madinah, Firawati sebagai Kepala Bidang Pelayanan Keperawatan, dr. Ayuria Rethmana sebagai Kepala Bidang Pelayanan Medis.

Selanjutnya Niko Rianda Putra, sebagai Kepala Bidang Pelayanan Penunjang Medis, Febryarti sebagai Kepala Bagian Tata Usaha, Yusni Handayani sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, dan Rocky Setya Budi sebagai Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan.

Dalam pelantikan itu, bertindak sebagai saksi pada pelantikan itu, Kepala BKPSDM Kota Solok Bitel, dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok, Elvi Rosanti.

Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra berpesan untuk segera bergerak cepat dalam pengoperasian RSUD Kota Solok yang mudah-mudahan dalam waktu dekat akan segera launching.

Wawako mengatakan pejabat yang dilantik merupakan orang-orang pilihan yang bisa bergerak cepat dalam pengoperasian RSUD Kota Solok. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama