Wali Kota Solok Pimpin Apel di RSUD Serambi Madinah


KOTA SOLOK  - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar bertindak sebagai pemimpin apel di RSUD Serambi Madinah, Banda Panduang, Senin (15/07/24).

Wali kota Zul Elfian mengatakan, kehadiran RSUD ini merupakan mimpi kita bersama dan Alhamdulillah mimpi itu telah terwujud. Satu-satunya kabupaten/kota di Sumatera Barat yang tidak memiliki Rumah Sakit hanyalah Kota Solok.

Wako juga telah meminta kepada Bkpsdm dan Dinas Kesehatan untuk mencarikan personil terbaik yang bertugas di RSUD ini. 

" Bapak ibuk semua disini merupakan personil terbaik Pemko Solok, oleh karena itu berikanlah yang terbaik untuk masyarakat Kota Solok," kata wako.

Walikota Zul Elfian ucapan selamat kepada direktur dan jajaran yang baru dilantik beberapa hari lalu, beserta bapak ibuk semua disini. Berikan yang terbaik dan semoga menjadi amal saleh disisi Allah SWT

"Kita baru mulai RSUD ini, tentu masih ada kendala. Maka tekadkan untuk menjadi pemecah masalah bukan penyebab masalah, itulah gunanya kita bersinergi. Berikan etos kerja yang baik untuk kita bersama," ajak wako.

Usai apel pagi, dilanjutkan dengan rapat bersama di Ruang Rapat RSUD Serambi Madinah yang dihadiri Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok, Elvi Rosanti, Kepala BKPSDM Kota Solok, Bitel, Kepala Dinas PUPR Kota Solok, Afrizal, kepala OPD terkait lingkup Pemko Solok, Dirut RSUD Kota Solok Serambi Madinah Dessy Syafril beserta jajaran. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama