Wali Kota Solok Terima Kunjungan Direktur PT. Morowali Mitra Perkasa



KOTA SOLOK- Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar, SH, M. Si menerima kunjungan Direktur PT. Morowali Mitra Perkasa (MMP), Fadlul Effendi Melang digelarnya Turnamen Sepakbola Fadlul Effendi Cup. di Ruang Kerja Wako Solok, Rabu (3/7/2024).

Kunjungan itu dalam rangka persiapan pelaksanaan turnamen sepakbola ‘Fadlul Effendi Cup’ yang akan digelar di Stadion Marah Adin, Laing, Kota Solok pada 27 Juli sampai 30 Agustus 2024. Peserta turnamen adalah 32 Klub Sepakbola terbaik dari Regional Sumatera dengan total hadiah sebesar Rp 185 Juta.

Dikatakan Wako Zul Elfian, Pemerintah Kota Solok sangat mendukung dan siap membantu semaksimal mungkin agar turnamen sepakbola ini berjalan lancar dan sukses dan juga mengapresiasi sekaligus berterimakasih kepada Fadlul Effendi yang akan menggelar turnamen sepakbola di Kota Solok.

Karena kita sadari Multiplier effect dari turnamaen sepakbola sangat besar, salah satunya UMKM Kota Solok juga akan banyak berjualan saat turnamen itu. Selanjutnya, ini merupakan hal yang sangat dinanti oleh Wako Solok dengan adanya seorang tokoh yang menggelar turnamen yang bergengsi di Kota Solok.

Salah satu tujuan dibangunnya Stadion Marah Adin Laing sebagai lokasi digelarnya event-event olahraga khususnya Sepakbola. “Kita Pemerintah Kota Solok akan bersama menyukseskan turnamen ini, semoga berjalan lancar dari awal sampai akhir. Dan kita harap ini merupakan awal baik dan akan berlanjut dengan turnamen edisi kedua, ketiga dan seterusnya,” harap wako.

Fadlul Effendi juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Wali Kota Solok untuk kelancaran dan kesuksesan turnamen sepakbola ini. Ia juga mengapresiasi Stadion Marah Adin yang megah dengan kualitas rumputnya yang cukup baik.

“Sampai saat ini, sudah sebanyak 60 klub sepakbola yang mendaftar untuk berpartisipasi dalam turnamen ini. Oleh karena itu, panitia akan menyeleksi lagi sehingga 32 tim terbaik Regional Sumatera akan memberikan tontonan yang menarik bagi masyarakat Kota Solok,” tutupnya.

Turut hadir, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Nurzal Gustim, Kepala Dinas PUPR Kota Solok, Afrizal, Kabag Prokomp Setda Kota Solok, Deddy Agung Pratama, Bendahara Askot PSSI Kota Solok, Moliandro beserta jajaran exco dan komite Askot PSSI Kota Solok. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama