Wali Kota Solok Terima Penghargaan dari Polres Solok Kota

 


KOTA SOLOK-Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar  menerima penghargaan dari Polres Solok Kota atas dedikasinya dalam memberikan perhatian dan bantuan hibah renovasi Mako Polres Solok Kota.

Penghargaan diterima Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar  pada saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tingkat Kota Solok, di Halaman Balaikota Solok, Senin (01/07/24).

Upacara kali ini mengangkat tema 'Menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan'. Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadillan.

Turut hadir, Forkopimda Kota Solok, Sekda Kota Solok, Syaiful A, Ketua LKAAM, KAN, Bundo Kanduang Kota Solok, kepala OPD beserta undangan lainnya.

Pada syukuran itu diawali Wako Zul Elfian Umar menandatangani prasasti peresmian renovasi Mako Polres Solok Kota, serta pengguntingan pita oleh ketua LKAAM, KAN dan Bundo Kanduang Kota Solok.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran di Mako Polres Solok Kota. Serta dengan pemotongan tumpeng dan makan siang bersama. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama