Bobby Madina Point Siap Bertempur dan Menangkan Bobby-Surya di Madina



MADINA-Setelah KPU Sumatera Utara menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Pilkada 2024 di Hotel Mercure Medan, Senin (23/9/2024) malam.

Dalam pengundian nomor urut itu, Bobby Nasution-Surya mendapatkan nomor urut 1, sementara Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala nomor urut 2.

Ketua Bobby Madina Point H. Erwin Efendi Lubis kepada media menegaskan akan siap bertempur untuk meraih kemenangan Bobby Nasution dan Surya di wilayah Mandailing Natal.

"Insyaallah kami barisan Bobby Madina Point siap bertempur untuk meraih kemenangan Pak Bobby Nasution dan Pak Surya di Mandailing Natal. Putra terbaik Mandailing Natal ini harus kita antarkan duduk menjadi Sumut 1, karena akan membawa perubahan di Sumatera Utara, terutama di Mandailing Natal," ungkap Erwin, Selasa (24/9/2024).

Dia mengajak kepada masyarakat Mandailing Natal untuk membulatkan tekad memberikan amanah kepada Bobby Nasution dan Surya di Pilkada 2024.

"Kita sebagai warga Mandailing Natal bangga mempunyai putra erbaik yang juga merupakan tokoh nasional, maka dari itu saya merasa terpanggil untuk bertempur dalam kemenangan Pak Bobby Nasution," tutur Erwin Efendi Lubis yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Mandailing Natal.(ML.hrp)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama