Dealer PT AKA 1 Kisaran Gelar Hari Pelanggan Nasional

Foto bersama usai kegiatan

ASAHAN-Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024,  dealer Honda PT Anugerah Karya Abiwara Satu (PT AKA1) Kisaran menggelar customer gathering di kantornya, Jalan Sisingamangaraja Nomor 320 ABCD, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Jumat (27/9/2024). 

Acara yang dihadiri puluhan konsumen loyal PT AKA1 ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada  pelanggan atas kepercayaan dan dukungan mereka selama ini terhadap produk motor Honda.

"Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum penting bagi kami untuk lebih dekat dengan pelanggan dan memastikan layanan yang diberikan terus memenuhi harapan mereka, serta membuat kami makin bersemangat dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi," ungkap Kordinator Tim Sales, Iwan Gondrong.

Bagi Iwan, acara ini tidak hanya untuk makan siang bersama, melainkan menjalin silaturahmi yang lebih hangat antara karyawan dan pelanggan. Melalui interaksi ini, PT AKA Kisaran berharap dapat terus memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan setia motor Honda.

Puluhan konsumen juga sangat nampak berantusias dalam kegiatan tersebut. Ditambah lagi disediakan hadiah-hadiah menarik kepada konsumen loyal yang hampir setiap bulan melakukan pembelian di dealer PT AKA 1 Kisaran. 

Koordinator Irfan Nando Siregar memberi informasi kepada konsumen melalui WhatsApp untuk mengajak pelanggan-pelangganya untuk bisa hadir datang ke dealer dan juga memberikan promosi di September melalui even stand pameran yang diadakan di depan dealer PT AKA 1 Kisaran.

Tidak hanya itu, calon konsumen yang hadir atau yang berdatangan juga dijelaskan mengenai program-program yang berjalan bisa menghemat kantong untuk kredit mulai dari DP Rp1,5 juta hingga sampai DP Rp2 jutaan. (Yoga)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama