Gen Z Silungkang Siap Menangkan Pasangan Riyanda-Jeffry: Semangat Muda untuk Sawahlunto Maju

Riyanda bertemu dengan Gen Z Silungkang

SAWAHLNTO-Generasi Z Silungkang yang tergabung dalam Barisan Generasi Muda Relawan Riyanda-Jeffry dengan penuh semangat menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Riyanda Putra dan Jeffry Hibatullah dalam Pilkada Sawahlunto. 

Pertemuan yang dikemas dalam suasana hangat dan kekeluargaan ini berlangsung di Soto-Sop Lesehan Aqso, Jalan Lintas Sumatera, Silungkang.

Dalam silaturahim tersebut, antusiasme kaum muda terlihat sangat jelas. Barisan relawan yang didominasi Gen Z menunjukkan komitmen kuat untuk mendukung paslon yang dinilai mewakili aspirasi generasi muda ini. 

Riyanda dan Jeffry dianggap sebagai simbol perubahan yang diharapkan dapat membawa angin segar bagi kemajuan Sawahlunto.

Selain ratusan Gen Z, pertemuan ini juga dihadiri sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat Silungkang, yang turut memberikan dukungan penuh kepada paslon Riyanda-Jeffry. 

Kehadiran para tokoh ini semakin menegaskan, paslon ini tidak hanya didukung oleh kaum muda, tetapi juga oleh berbagai lapisan masyarakat Silungkang.

Salah seorang politisi, Eryanto Melhisi mengatakan, masyarakat ingin era baru, Sawahlunto maju. "Sekarang eranya untuk yang muda-muda," kata dia.

Koordinator Relawan Muda Silungkang, Faiz  menekankan pentingnya peran strategis Gen Z dalam Pilkada mendatang. 

"Kami ingin membawa perubahan nyata bagi Sawahlunto, khususnya Silungkang. Generasi muda punya energi dan ide segar yang perlu disalurkan. Kami yakin Riyanda-Jeffry adalah pasangan yang tepat untuk mewujudkan aspirasi kami," ujarnya.

Pertemuan ini menjadi ajang konsolidasi bagi para relawan muda dan tokoh-tokoh masyarakat, memperkuat tekad dan strategi untuk memenangkan pilihan Gen Z kepada pasangan Riyanda-Jeffry. Dukungan yang meluas dari berbagai pihak dan lapisan masyarakat menjadi modal besar bagi pasangan ini untuk meraih kemenangan di Pilkada mendatang.

Dengan strategi yang tepat dan semangat yang tak kenal lelah, diharapkan pasangan Riyanda-Jeffry mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Sawahlunto secara keseluruhan. Sawahlunto yang lebih maju ada di depan mata, semoga segera terwujud! (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama