KPU Agam Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024

Jajaran KPU Agam bersama para calon bupati dan wakil bupati 


AGAM-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Agam menyelenggarakan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati periode 2025-2030 pada pilkada serentak 2024. 


Acara tersebut digelar di Hotel Syakura Syariah, Lubuk Basung, Senin (23/9/2024) yang dihadiri seluruh pasangan calon, Bawaslu, pimpinan partai politik, TNI, polri dan unsur terkait lainnya.

Herman Susilo didampingi seluruh komisioner memimpin rapat pleno pengundian nomor urut. 

Herman menyatakan, pengundian ini merupakan bagian dari tahapan penyelenggaraan pilkada serentak 2024.

"Kami melaksanakan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati sebagai salah satu tahapan krusial dalam pilkada," ungkap Herman.

Proses pengundian berjalan dengan lancar dan penuh antusiasme dari para paslon yang hadir. Pengundian ini menjadi momen penting dalam pilkada, yang akan menentukan nomor urut masing-masing paslon di surat suara pada hari pemilihan

Nomor urut paslon adalah, Guspardi Gaus–Yogi Yolanda mendapatkan nomor urut 1. Benni Warlis– Muhammad Iqbal memperoleh nomor urut 2, Andri Warman–Martias Wanto dengan nomor urut 3. Irwan Fikri – Asra Faber mendapatkan nomor urut 4.

Masyarakat Agam akan memilih salah satu dari keempat paslon tersebut pada pilkada serentak 2024, yang akan menentukan pemimpin mereka selama lima tahun ke depan. (HR)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama