Mansyur Jadi Ketua, Pengurus LSM Lang Laut DPD Kabupaten Lingga Resmi Dilantik


Pengukuhan pengurus LSM Lang Laut di Lingga

LINGGA-Ketua DPD Lang Laut Provinsi Kepri sekaligus sebagai pendiri LSM Lang Laut Kepri, Suherman resmi melantik pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lang Laut DPD Kabupaten Lingga di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Selasa (17/9/2024).

Mansyur dilantik sebagai Ketua LSM DPD Lingga menyampaikan rasa syukur dan bangganya setelah mendapat amanah sebagai Ketua DPD Lang Laut Kabupaten Lingga.

"Alhamdulillah, LSM Lang Laut Kabupaten Lingga kini telah resmi tegak di Kabupaten Lingga yang kita cintai ini. Saya berjanji, amanah yang telah diberikan kepada saya sebagai ketua ini akan senantiasa saya emban dengan sebaik-baiknya," ungkap Mansyur.

Dia menghimbau kepada seluruh kader LSM  Lang Laut dapat terus berperan aktif di tengah masyarakat dalam setiap kegiatan yang berdampak positif untuk masyarakat.

Suherman berharap seluruh pengurus DPD LSM Lang Laut Kabupaten Lingga selalu menjaga kekompakan sesama anggota dan dengan ormas ormas lain. "Lang Laut juga harus dapat berkontribusi dalam mendukung kemajuan Kabupaten Lingga yang lebih baik lagi," ujar Suherman.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga masing-masing perwakilan ormas di kabupaten Lingga, di antaranya LMP, PBB, GRAM, PERPAT, LAM dan Gagak Hitam. (Arie)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama