Raih Juara Tingkat Provinsi, Pengurus Masjid Darul Amal Gelar Syukuran

Bupati Agam beri sambutan

AGAM–Pengurus Masjid Darul Amal Sungai Janiah gelar syukuran atas terpilihnya Masjid Darul Amal sebagai juara 1 dalam lomba tingkat Provinsi Sumatera Barat pada kategori masjid percontohan ramah lingkungan, Sabtu (14/9/2024).

Syukuran ini dihadiri Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM, Kepala OPD, Camat Baso dan undangan lainnya.

Pengurus Masjid Darul Amal, H. Angku Basah mengucapkan syukur atas terpilihnya Masjid Darul Amal sebagai juara ditingkat provinsi dengan kategori masjid percontohan dan ramah lingkungan.

“Dari sekian banyak masjid di Sumatera Barat, Alhamdulillah kita berhasil menjadi juara ditingkat Sumbar,” ujarnya.

Oleh sebab itu, hari ini pihaknya menggelar syukuran yang diisi dengan kegiatan Maulid Nabi Muhammad dan tablig Akbar, serta tausiah agama.

Dikatakan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan berkas-berkas dan administrasi yang diperlukan untuk perlombaan tingkat nasional.

“Oleh sebab itu, mohon doa restu dan dukungan dari semua pihak, agar masjid ini bisa menjadi juara di tingkat nasional,” ujarnya.

Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengucapkan selamat kepada masyarakat Sungai Janiah atas berhasilnya Masjid Darul Amal ini menjadi juara di tingkat Provinsi Sumbar.

“Ini kebanggaan bagi kita semua, karena ini merupakan keberhasilan dan prestasi kita bersama,” ujarnya.

Kepada seluruh masyarakat Sungai Janiah, pihaknya mengajak untuk bersama- sama agar Masjid Darul Amal ini bisa juara di tingkat Nasional nanti. (HR)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama