Sawahlunto Meledak, Ribuan Warga Silaturahim dengan Riyanda-Jeffry

Ribuan warga silaturahim dengan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Sawahlunto di Muaro Kalaban, Sabtu (14/9/20204) malam. 

SAWAHLUNTO-Acara yang awal dikonsep sederhana, akhirnya berubah menjadi lautan massa. Ribuan  warga hadiri silaturahim dengan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sawahlunto, Riyanda-Jefrry, Sabtu (14/9/2024) malam.

Kehadiran massa merupakan kekuatan besar yang menginginkan perubahan di Sawahlunto. Ribuan warga hadir memenuhi undangan mantan Ketua DPC PAN Kecamatan Silungkang, Eriyon Ridwan. 

Eriyon dikenal sebagai pendukung Riyanda. Dia bahkan sampai mengundurkan diri dari partainya demi mendukung figur yang ia yakini mampu membawa perubahan besar untuk Sawahlunto. 

Undangan Eriyon mampu membuat ribuan warga hadir, khususnya kaum emak-emak. Warga berduyun-duyun hadir untuk melihat sosok ‘ganteng’ yang mereka percaya mampu membawa era baru.

Dari sekadar silaturahim, acara ini seolah berubah menjadi kampanye akbar terselubung.  Dukungan tanpa batas dari masyarakat membuat lawan politik Riyanda-Jeffry harus berhitung ulang. 

Eriyon bahkan dengan tegas mengatakan, acara itu bagaikan konser kampanye akbar Riyanda Jeffry.

"Atmosfer di Muarokalaban malam ini luar biasa, seolah menandai babak baru dalam kontestasi pilkada, membuat pesaing politik tak bisa tidur nyenyak melihat besarnya arus dukungan yang datang untuk pasangan Riyanda-Jeffry," kata dia.

Sawahlunto sedang bergerak dan Riyanda-Jeffry berada di depan memimpin perubahan.(iz)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama