Usai Dapatkan Nomor Urut 2, Pendukung Alinuru Laoli-Faozanolo Zai Bentengkan Spanduk

Pendukung Alinuru-Faozanoli Zai pasang spanduk usai pengunidian nomor urut pilkada Nias

NIAS-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias menggelar pengundian dan menetapkan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan serentak 2024, Senin (23/9/2024). 

Hasilnya, pasangan Yaatulo Gulo-Arota Lase ditetapkan dengan nomor urut 1. Kemudian, pasangan calon Alinuru Laoli-Faozanolo Zai dengan jargon AFO dengan nomor urut 2.

Saat penetapan nomor urut diumumkan berdasarkan undian, disambut dengan teriakan setiap pendukung. Bahkan para pendukung sepertinya sudah menyiapkan nomor pasangan sesuai dengan nomor undian yang ditetapkan. 

Selain itu, setiap pasangan juga sumringah mendapatkan nomor urut pasangan tersebut dan seakan itulah yang diharapkan. 

Penempatan nomor urut paslon bupati dan wakil bupati disampaikan Ketua KPU Kabupaten Nias, Elisati Zandroto beserta sejumlah undangan dari masing-masing para pendukung. 

"Kita sudah menyaksikan bersama-sama mulai pencabutan undian nomor urut paslon seterusnya, kita buat berita acara nomor urut paslon, " kata dia.

Saat ini halaman KPU Nias disesaki para pendukung. Riuh suara dukungan masing-masing calon terus bergema memberikan suport kepada setiap paslon yang didukung. (YL)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama