Wakil Wali Kota Canangkan Gerakan Aksi Bergizi Kota Solok

Wakil Walikota  saat mengelar Gerakan Aksi Bergizi Kota Solok tahun 2024 di Lapangan Merdeka Kota Solok


KOTA SOLOK-Pemerintah Kota Solok mengelar Gerakan Aksi Bergizi Kota Solok tahun 2024, Dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan, pendidikan, serta infrastruktur pendukung untuk masyarakat, Sabtu (7/9/2024) di Lapangan Merdeka Kota Solok. 

Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, mengatakan dalam menyongsong Indonesia Emas 2045 banyak hal yang harus dipersiapkan mulai dari sekarang, utamanya dalam penyiapan generasi unggul, generasi berkualitas, berdaya saing, dan mampu membawa Indonesia menjadi pemain utama di tingkat global.”

Wawako katakan, gerakan aksi seperti ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Solok dalam meningkatkan kualitas kesehatan, pendidikan, serta infrastruktur pendukung untuk masyarakat. Anak-anak dan remaja adalah generasi penerus bangsa yang sangat berharga, mereka adalah harapan dan investasi masa depan Kota Solok. 

"Oleh karena itu, penting bagi kita memastikan bahwa mereka mendapatkan asupan gizi yang terbaik untuk mendukung dan pertumbuhan, perkembangan dan kesehatan mereka. Gizi yang seimbang akan membantu mereka tumbuh menjadi individu yang sehat, cerdas dan produktif, "kata Dhani 

“Disamping itu pemerintah juga mendorong agar anak muda memiliki mimpi besar, giat belajar, dan produktif. Oleh karena itu, pemerintah juga terus menekan segala penghambat tujuan tersebut,” tutupnya. (sis)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama