Wakil Wali Kota Solok Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

Wakil wali kota beri sambutan

KOTA SOLOK-Tokoh masyarakat ikuti penyuluhan guna suksesnya pilkada yang diadakan Pemerintah Kota Solok melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol). 

Kegiatan dibuka Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra dengan narasumber di antaranya dari KPU Kota Solok dan Kesbangpol Kota Solok di aula SMKN 1, Jumat (20/9/2024). 

Penyuluhan ini digelar guna mewujudkan pilkada yang tertib, aman dan damai dengan menghadirkan tokoh masyarakat.

Wakil wali kota menyebutkan, banyak hal yang bisa masyarakat ataupun elemen pemuda serta pemilih pemula lainnya yang bisa dilakukan untuk ambil bagian dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah serentak.

Dhani  berharap apa yang akan didapatkan dalam kegiatan penyuluhan ini dapat disosialisasikan kembali ke masyarakat luas baik secara langsung di lingkungan peserta ataupun melalui media sosial yang tentunya akan meningkatkan peran masyarakat.

“Saya berharap kita semua akan menyampaikan atau mensosialisasikan kembali apa yang didapatkan kepada masyarakat terkait bagaimana menjaga ketertiban pilkada, ” kata dia. 

Wakil wali kota memberikan apresiasi karena terselenggaranya kegiatan ini, yang gencar melaksanakan sosialisasi untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan serta ketertiban dan juga bagaimana menciptakan pemilu yang damai. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama