Wakil Wali Kota Solok Pimpin Apel di Bappeda

Wakil Wali Kota Solok Pimpin Apel di BappedaBalaikota sekaligus mohon pamit dan menyampaikan beberapa pesan dan permintaan maaf. 

KOTA SOLOK- Apel pagi pada Senin ini mungkin merupakan apel pagi terakhir sebagai kepala daerah, kerena sesuai dengan regulasi yang ada peratuean, perundang-undangan, sebelum masuk masa kampanye kami harus cuti diluar tanggungan negara.” 

Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM,

Saat bertindak sebagai pembina dalam apel pagi lingkup Balaikota sekaligus mohon pamit dan menyampaikan beberapa pesan dan permintaan maaf. bertempat di Halaman Bappeda Kota Solok. Senin (9/9/2024),

Apel pagi yang sudah menjadi agenda rutin di jajaran Pemerintah kota Solok menjadi salah satu kedisiplinan bagi seluruh ASN dan tenaga honorer, selain disiplin, tugas dan tanggungjawab yang diberikan benar benar dijalankan dengan baik. 

Selain itu apel pagi ada sejumlah hal yang disampaikan untuk seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Solok oleh Pembina apel. ada sejumlah hal yang disampaikan untuk seluruh ASN, serta sebagai monitoring dan evaluasi untuk meningkatkan koordinasi dengan semua elemen masyarakat dan pihak-pihak yang terkait. 

Wawako Ramadhani menyampaikan permintaan maaf sekiranya selama bekerja ada hal-hal yang tidak pada tempatnya ataupun koordinasi yang kurang maksimal ataupun barangkali dalam tugas sebagai wakil kepala daerah pembantu Wali Kota tidak sesuai dengan harapan kita bersama. 

“Sebagai manusia biasa, Wawako tak lupa, menyampaikan permintaan maaf dan Mudah-mudahan bapak, ibuk semua sehat selalu semangat dalam bekerja, apapun situasi dan kondisi kita kedepan, ” tutup Wawako. (sis)





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama