ASN Pemkab Tanah Datar Jangan Ikut-ikutan Kampanye Calon Kepala Daerah



BATUSANGKAR-Pejabat Sementara Bupati Tanah Datar, Arry Yuswandi hadiri hadiri rapat koordinasi (rakor) dan bersilaturahim bersama ASN, forkopimca, wali nagari, kepala sekolah, ninik mamak, cadiak pandai dan pihak lainnya se-Kecamatan Lima Kaum dan Rambatan serta undangan lainnya, Kamis (23/10/2024) di aula kantor Camat Lima Kaum. 

Arry disamping menyampaikan terima kasih atas kehadiran para undangan, juga menyampaikanbeberapa agenda utama yang harus dicapai semasa ia menjabat Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tanah Datar. 

"Saya menjabat selama dua bulan, sampai menjelang hari H pelaksanaan pemilihan kepala daerah atau pilkada, dan selaku Pjs saya diminta untuk menyukseskan pelaksanaan pilkada tersebut, karena itu tentu semua butuh dukungan dan kerjasama kita semua, pihak terkait dan masyarakat Tanah Datar," sampainya. 

Sebagai ASN, tambah Arry, dilarang untuk berperan aktif mendukung atau mengkampanyekan salah satu pasangan calon. 

"Sesuai aturan ASN dilarang aktif, baik itu dalam keseharian, melalui medsos atau wadah lainnya untuk mengkampanyekan salah satu paslon, namun ASN berhak memilih calon sesuai pilihannya," pesannya. 

Dikatakannya, ASN juga menjadi penyampai informasi yang valid dalam keseharian di lingkungan masing-masing ketika ada informasi yang tidak benar atau hoaks. (*) 


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama