Dorong Masyarakat Pilih Riyanda-Jeffry, Andre Rosiade Janjikan Dukungan dan Bantuan dari Pemerintah Pusat bagi Kemajuan Sawahlunto

 Anggota DPR asal Sumbar dari Partei Gerindra,  Andre Rosiade turun langsung saat berkampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota sawahlunto, Riyanda-Jeffry.


SAWAHLUNTO-Anggota DPR asal Sumbar dari Partei Gerindra,  Andre Rosiade turun langsung saat berkampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota sawahlunto, Riyanda-Jeffry.

Mertua Pratama Arhan itu mengajak masyarakat untuk tidak ragu memilih Riyanda-Jeffry dalam pilkada mendatang. Dalam kampanyenya, Andre menekankan, Riyanda-Jeffry adalah pilihan yang didukung penuh oleh Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra yang juga presiden Indonesia.

“Insya Allah, program-program Riyanda-Jeffry akan mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah pusat,” tegas Andre. 

Ia mengungkapkan keyakinan, Presiden Prabowo melihat potensi luar biasa dalam kedua anak muda tersebut. “Memberikan kesempatan kepada anak muda akan membuat mereka lebih semangat dalam melayani masyarakat Sawahlunto,” tambahnya.

Andre juga menjanjikan dukungan konkret dalam memenuhi janji-janji kampanye Riyanda-Jeffry. “Sebagai anggota DPR, saya akan memastikan mereka mendapatkan akses untuk bertemu dengan menteri-menteri di kabinet yang dipimpin oleh Presiden Prabowo Subianto,” ungkapnya.

Pesan ini disambut antusias oleh masyarakat, yang berharap perubahan positif dengan kehadiran pemimpin muda. Andre Rosiade menegaskan, pilihan masyarakat untuk mendukung Riyanda-Jeffry adalah langkah menuju perubahan masa depan yang lebih baik bagi Sawahlunto. (iz)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama