Infrastruktur Sumut Bakal Beres Karena Kapasitas Kepemimpinan Bobby Nasution

Bobby Nasution ketika berdialog dengan pengusaha muda

BALIGE -Wakil Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya, Yudha Johansyah, SH, M.Sp meyakini permasalahan infrastruktur di Sumatera Utara bakal beres di tangan Bobby Nasution jika menjadi gubernur kelak. 

Berdasar pernyataan Bobby Nasution sebelumnya, masyarakat itu tidak mau tahu jalan itu punya kewenangan siapa, masyarakat hanya mau jalan mereka mulus. 

Yudha menyatakan salut dengan kinerja Bobby Nasution soal urusan jalan. Saat menjabat Wali Kota Medan, Bobby sukses memperbaiki jalan provinsi di tiga kawasan yakni Marelan, TB Simatupang dan Simpang Setiabudi. Dengan kemampuan manajerial, pengelolaan anggaran, dan lobi-lobi yang baik akhirnya Bobby berhasil menyenangkan warganya. 

"Itulah kemampuan Bobby Nasution dalam manajerial, manajemen anggaran, lobi-lobinya ke pusat juga. Jadi saya optimis Bobby bisa bereskan jalan nasional yang rusak di provinsi Sumut," kata Yudha Minggu (6/10/2024) di Balige. 

Bicara soal infrastruktur, lanjut Sekretaris Partai Demokrat Sumut itu berpengaruh besar kepada semua hal, utamanya perekonomian. 

Bobby Nasution enggan menyalahkan pihak lain, justru berkolaborasi dengan semua pihak, terutama punya lobi yang kuat ke pusat hingga bisa memboyong dana alokasi khusus ke daerah untuk pembangunan.(ML.hrp)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama