Masyarakat Tanjung Beringin dan Sei Bamban Serdang Bedagai Siap Menangkan Bobby-Surya di Pilgub 2024


SERGAI-Masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin dan Sei Bamban siap akan memilih serta memenangkan pasangan Bobby-Surya di Pilgub 2024 nanti.

Hal tersebut dikatakan Anton Mihur (62), warga jalan Pahlawan Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (7/10/2024) bersama warga lain saat nongkrong di salah satu kedai kopi di Jalan Merdeka.

"Warga Tanjung Beringin siap beramai-ramai datang ke TPS pada 27 November di hari pemilihan nanti untuk mencoblos nomor urut 1, pasangan Bobby-Surya," ucap mereka.

Ditambahkannya, ia pernah membaca berita dari beberapa media bahwa disaat menjabat sebagai Wali Kota Medan Bobby Nasution mempunyai program yang sangat bagus salah satunya berobat gratis cuma dengan menunjukkan KTP. Dengan demikian warga yang kurang mampu sangat terbantu.

"Jadi jika nanti Bobby-Surya terpilih sebagai Gubernur Sumatera Utara di Pilgub nanti ianya berharap agar program berobat gratis tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat Serdang Bedagai," pungkasnya.

Ditempat terpisah, Parlindungan Panjaitan (67), warga Dusun II Kampung Pon Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai yang kesehariannya bekerja sebagai tukang parkir yang mengapresiasi kinerja Bobby Nasution disaat menjabat sebagai Wali Kota Medan sangat yakin akan menang di Pilgub nanti dan akan memimpin menjadi Gubernur Sumatera Utara.

"Kami sebagai warga Kecamatan Sei Bamban khususnya Kampung Pon siap memenangkan Bobby-Surya di Pilgub 2024," kata dia.

Disinggung tentang salah satu program Cagub Sumut Bobby-Surya nomor urut 1 berobat gratis, Parlindungan Panjaitan menilai program tersebut sangat baik apalagi kita sebagai warga miskin sangat membutuhkan itu dan terbantu, katanya.

Selain dengan berobat gratis Parlindungan Panjaitan juga memohon agar bantuan lain juga dapat di berikan kepada warga.

"Ia juga berharap jika nanti Bobby Nasution menang dan terpilih di Pilgub 2024 sebagai Gubernur Sumatera Utara semoga BPJS mandiri miliknya yang sudah lama tidak aktif karena tidak dapat membayarnya lantaran tidak punya uang agar dapat diaktifkan kembali dengan gratis," pintanya.(ML.hrp)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama