Nagari Kolok Siap Satukan Kekuatan untuk Menangkan Riyanda-Jeffry Guna Mewujudkan Sawahlunto yang Lebih Maju

Masyarakat Kenagarian Kolok dengan penuh semangat menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sawahlunto, Riyanda-Jeffry

SAWAHLUNTO-Masyarakat Kenagarian Kolok dengan penuh semangat menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sawahlunto nomor urut 1, Riyanda-Jeffry yang akan berlaga pada Pilkada 27 November mendatang. 

Dukungan ini menjadi simbol persatuan dan tekad bersama untuk membawa Sawahlunto ke arah yang lebih baik.

Dukungan ini disampaikan Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Kota Sawahlunto sekaligus Ketua KAN Kolok, Ir. H. Dahler Djamaris Datuak Pangulu Sati, M.Sc dalam kampanye tatap muka yang berlangsung di Desa Kolok Mudiak, Selasa (1/10/2024). 

Datuak Pangulu Sati menyebutkan, pilihan Kenagarian Kolok jatuh kepada Riyanda-Jeffry karena visi, misi, dan program pasangan ini sangat sejalan dengan arah kebijakan pemerintah pusat yang dipimpin oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto  yang dilantik pada 20 Oktober 2024. 

Dukungan dari pemerintah pusat ini memperkuat optimisme masyarakat Kolok, Riyanda-Jeffry adalah pemimpin yang tepat untuk membawa Sawahlunto ke era baru yang lebih sejahtera.

Erichan Datuak Malin Panghulu dari Suku Patopang B di Desa Kolok Nan Tuo memberikan dukungan penuh untuk pasangan muda ini, dengan keyakinan Riyanda-Jeffry akan membawa Sawahlunto menuju BA 1 J dan BA 2 J sebagai wali kota dan wakil wali kota yang mampu memimpin periode 2025-2030 dengan bijak dan efektif.

Antusiasme luar biasa dari para tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, hingga Bundo Kanduang memperkuat dukungan masyarakat Kenagarian Kolok terhadap Riyanda-Jeffry.

Mereka menyatukan tekad untuk mewujudkan Era Baru Sawahlunto Maju menjadikan pasangan ini sebagai simbol harapan baru yang akan membawa perubahan nyata bagi setiap lapisan masyarakat.

"Kami rindu sosok pemimpin muda yang membawa perubahan. Riyanda-Jeffry adalah harapan kami," ujar salah satu tokoh masyarakat dalam kampanye tersebut. 

Tagline 'kerja cepat' yang diusung pasangan ini semakin menyentuh hati masyarakat, karena mereka menginginkan kepemimpinan yang tidak hanya berjanji, tetapi juga segera bergerak untuk memajukan Sawahlunto.

Tidak hanya mendapat dukungan dari masyarakat, pasangan Riyanda-Jeffry juga didukung penuh oleh Prabowo Subianto dan lima partai besar, Gerindra, Golkar, PKS, NasDem, dan Demokrat. 

Dengan keterwakilan yang kuat dari DPR RI, DPRD Provinsi Sumatera Barat, dan DPRD Kota Sawahlunto, komunikasi yang lancar dan dukungan politik yang solid akan mempercepat realisasi visi-misi yang diusung oleh Riyanda-Jeffry. 

Pilkada 27 November nanti bukan hanya soal memilih pemimpin, tetapi soal memilih masa depan Sawahlunto yang lebih maju, sejahtera, dan penuh harapan baru. Masyarakat Kolok sudah menetapkan pilihan mereka: Riyanda-Jeffry adalah pemimpin yang siap membawa perubahan nyata.(iz)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama