Polres Dharmasraya Berikan Kejutan ke Koramil 03/Pulau Punjung

Jajaran Polres Dharmasraya beri kejutan untuk Koramil 03/Pulau Punjung


DHARMASRAYA-Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polres Dharmasraya memberikan kejutan istimewa pada Koramil 03/Pulau Punjung, Sabtu (5/10/2024).

Rombongan polres dipimpin oleh Wakapolres Dharmasraya, Kompol Andri Nugroho Saputro yang mewakili kapolres tiba di markas Koramil pukul 13.00.

Kedatangan rombongan disambut Wakil Komandan Koramil (Wadanramil) 03/Pulau Punjung, Peltu Agus Rinalto beserta jajaran anggota. 

Selain wakapolres, turut hadir sejumlah pejabat utama polres, di antaranya Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kasi Humas, Kapolsek Pulau Punjung beserta anggota. 

Sebagai simbol perayaan, Polres Dharmasraya menyerahkan kue ulang tahun bertuliskan "Dirgahayu TNI ke-79 Prima" yang diterima Peltu Agus Rinalto. 

Kejutan ini menjadi wujud nyata dari sinergi yang kuat antara TNI dan polri dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah, terutama menjelang pemilihan kepala daerah 2024.

Andri Nugroho Saputro menegaskan pentingnya soliditas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Dharmasraya. 

"Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas yang selama ini terjalin erat antara TNI dan polri. Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-79 kepada TNI, semoga semakin jaya, terus dicintai oleh rakyat, dan tetap menjadi kebanggaan bangsa Indonesia," ujar Andri.

Agus Rinalto menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan kejutan yang diberikan Polres Dharmasraya. 

Ia berharap agar sinergitas antara TNI dan polri terus berjalan harmonis, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Dharmasraya, khususnya menjelang Pilkada Sumatera Barat 2024. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama