Putri Proklamator Bung Hatta Doakan Kesuksesan Riyanda-Jeffry Menjadi Pemimpin Sawahlunto

 Meutia Farida Swasono. (kinipaham.com)

SAWAHLUNTO-Putri proklamator Bung Hatta, Prof. Dr. Meutia Farida Swasono menyampaikan doa dan dukungannya yang tulus bagi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sawahlunto, Riyanda Jeffry, melalui sebuah video singkat berdurasi 33 detik. 

Dalam video tersebut, Meutia mendoakan agar pasangan Riyanda Jeffry sukses dalam kampanye mereka dan berhasil memimpin Sawahlunto sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang membawa perubahan.

“Semoga pasangan Riyanda Jeffry diberi kelancaran dalam kampanye dan sukses menjadi walikota dan wakil walikota Sawahlunto,” ujar Meutia Hatta dengan penuh harapan.

Dukungan dari tokoh nasional seperti Meutia Hatta memberikan dorongan moral yang besar bagi pasangan Riyanda-Jeffry, yang terus mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. 

Meutia dengan latar belakangnya sebagai putri tokoh bangsa dan mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan yang pernah menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden sejak 2010 hingga 2014, dikenal memiliki pandangan yang visioner dan integritas tinggi, menjadikan dukungannya sangat berarti dalam kontestasi politik ini.

Dengan dukungan moral dari Meutia Hatta, Riyanda-Jeffry semakin optimis dapat mewujudkan visi mereka untuk membangun Sawahlunto yang lebih sejahtera dan berdaya saing tinggi.(iz)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama