Ribuan Warga Doa Bersama dengan Paslon SMART di Gunungsitoli

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli-Martinus Lase menggelar doa bersama dan silahturahmi dengan masyarakat Gunungsitoli Idanoi di halaman rumah Ama Juang Laoli, Desa Hilimbawadesolo, Minggu (29/9/2024).

GUNUNGSITOLI-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli-Martinus Lase menggelar doa bersama dan silahturahmi dengan masyarakat Gunungsitoli Idanoi di halaman rumah Ama Juang Laoli, Desa Hilimbawadesolo, Minggu (29/9/2024).

Pada kesempatan tersebut, Ama Wahyu Gea menyampaikan terimakasih kepada semua tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat Kecamatan Gunungsitoli Idanoi atas kehadirannya mengikuti doa bersama.

"Mari kita bergandengan tangan untuk berdoa bersama agar pemilihan di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi ini dapat terlaksana dengan baik," ungkapnya.

Ama Pedi Gea mewakili tokoh masyarakat Gunungsitoli Idanoi mengajak untuk bersama sama memilih dan memenangkan Sowa'a Laoli dan Martinus Lase sebagai pemimpin di Gunungsitoli periode 2024-2029.

Sowa'a Laoli menjelaskan, pada 11 Maret 2024 bersama dengan Martinus Lase telah bersepakat untuk bersama-sama mencalonkan diri pada pilkada tahun ini.

"Ada delapan partai politik sudah mendukung kami yang memiliki 20 kursi di DPRD Kota Gunungsitoli," kata Sowa'a.

Sowa'a menegaskan pelaksanaan doa bersama terselenggara atas dukungan serta kerjasama masyarakat.

Paslon SMART siap mengambil mandat yang sudah disepakati dan siap memimpin serta menjalankan pemerintahan di Gunungsitoli.

Sowa'a Laoli menitipkan harapan dan dukungan supaya dikuatkan oleh Tuhan, diberikan kesehatan agar dapat melalui tahapan kampanye hingga sampai nanti pada pemilihan 27 November 2024.

"Kami berkomitmen semua golongan, suku, agama dan komunitas tanpa membeda-bedakan dan siap membangun Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sumber daya manusia dan mempersiapkan generasi penerus dengan berbagai program yang akan kami laksanakan ke depan, " kata dia.  (YL)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama