Richi Aprian Janjikan Perubahan di Tanah Datar, Kalau Menang Pilkada, Jalan Rusak Diperbaiki

 Richi Aprian dialog dengan warga.


BATUSANGKAR-Calon bupati Richi Aprian janjikan perubahan di Tanah Datar. Dia mengajak masyarakat untuk bersama menuju kebaikan.  Richi dan pasangannya, Doni minta doa warga Tabek Patah ketika  pertemuan di Rumah Pohon Tabek Patah, Senin (21/10/2024) siang. 

"Selama 3,5 tahun sudah menjadi ban serep saja. Tidak mungkin ban serep berputar sendiri. Tidak benar kalau ada yang menyebutkan PKH atau berobat gratis adalah program salah satu calon, itu tidak benar karena PKH dan berobat gratis itu adalah program pemerintah pusat, bukan program calon bupati," katanya.

Dia menyebutkan, kalau dia dan Doni menang pilkada, PKH dan berobat gratis lanjut terus. "Tidak benar akan dihentikan. Itu hanya isu yang tidak bertanggung jawab," katanya.

Berobat gratis dan tetap berlanjut karena bersumber dari APBN. Begitu juga dengan PKH tetap akan berlanjut selagi pemerintah pusat menggelontorkan dana.

Dikatakan Richi, dia ikut pilkada demi kemajuan Tanah Datar. "Jalan yang rusak itu tetap harus menjadi tanggung jawab bupati dalam mencarikan solusi. Tidak mungkin seluruhnya disalahkan gubernur. Bila terjadi kecelakaan anak-kemanakan orang Tanah Datar, tentu tidak bisa disalahkan gubernur. "Itu menjadi tanggung jawab bupati yang punya warga," kata dia.

Dia mengemukakan, kalau menang pilkada, jalan yang jelek dan berlobang akan diperbaiki. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama