Riyanda-Jeffry Didukung Prabowo, Saatnya Proyek Pusat Diboyong ke Sawahlunto


Riyanda bersama Mahyeldi



SAWAHLUNTO-Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sawahlunto, Riyanda-Jeffry didukung Prabowo Subianto yang merupakan Presiden Republik Indonesia yang juga Ketua Umum Partai Gerindra.

Ada relasi kuat antara Riyanda-Jeffry dengan pemerintah pusat. Duet ideal untuk memimpin Sawahlunto itu didukung pula anggta DPR-RI asal Sumbar, Andre Rosiade yang terkenal jago dalam urusan membawa proyek dari pusat ke daerah.

Dengan relasi dan dukungan politik itu, saatnya Sawahlunto melangkah maju dengan lompatan tinggi. Saatnya pembangunan digeber habis-habisan. Membangun daerah tak bisa hanya mengandalkan dengan pendapatan daerah, tapi harus menggaet dana pusat. Jadi, Riyanda-Jeffry merupakan pasangan terbaik untuk memimpin Sawahlunto.

"Kalau Pak Riyanda jadi wali kota, maka proposal yang diajukan ke pusat akan dapat prioritas di pusat," kata Tedy, warga Sawahunto, Selasa (22/10/2024).

Dikatakannya, seorang kepala daerah harus bekerja secara maksimal untuk mensejahterakan masyarakat dan membangun daerah. Kepala tidak cukup hanya hadir di acara-acara ceremonial.

"Kepala daerah harus ikut berbuat dan bekerja untuk daerahnya, untuk masyarakat, tidak hanya hadir saat peresmian, gunting pita," kata Tedy.

Warga lainnya, Bobby menyebut, pemerintah pusat akan memberikan prioritas untuk kemajuan Sawahlunto jika Riyanda-Jeffry yang memimpin daerah. 

Dia yakin kepemimpinan Riyanda-Jeffry dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintahan Prabowo-Gibran dalam memajukan Sawahlunnto. Dengan demikian, pembangunan yang selama ini terabaikan bisa dipacu lagi.

"Kita pasti menangkan Pak Riyanda-Jeffry," kata dia. (iz)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama