Sapa Masyarakat, Sowa'a Laoli Ngobrol Santai dengan Warga Desa Afia

Calon Wali Kota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli duduk melantai dan ngobrol santai bersama masyarakat.

GUNUNGSITOLI-Calon Wali Kota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli duduk melantai dan ngobrol santai bersama masyarakat. Tidak ada jarak antara dia dengan masyarakat. Banyak hal yang diperbincangkan dalam pertemuan yang disertai dengan senda gurau itu.

Sowa'a Laoli menyapa masyarakat Desa Afia, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Selasa (22/10/2024). 

Calon wali kota dengan nomor urut 2 ini berpasangan dengan Martinus Lase. Kehadiran Sowa'a  disambut antusias oleh warga setempat. Masyarakat senang bisa bertemu calon pemimpin mereka.

“Bahagia sekali rasanya bertemu dan sedekat ini dengan Pak Sowa'a Laoli. Rasanya tidak ada sekat antara kami. Saya pastikan pilihan saya untuk pasangan Sowa'a Laoli-Martinus Lase,” ujar seorang warga.

Sowa'a Laoli menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari upayanya untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendengar langsung keluhan dan harapan mereka. 

Ia menegaskan, visi pasangan calon nomor urut 2 adalah Gunungsitoli Hebat dengan misi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat yang berkualitas dan berbudaya, membangun ekonomi berbasis potensi sumberdaya lokal yang produktif dan berdaya saing kompetitif

Selain itu, meningkatkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang berintegritas modern dan partisipatif serta membangun infrastruktur yang mantap, terintegrasi dan berwawasan lingkungan.

“Kami turun langsung untuk bertemu mendengar aspirasi warga. Ini adalah cara kami memastikan visi dan misi yang kami usung sesuai dengan kebutuhan nyata masyarakat Kota Gunungsitoli," ujar Sowa'a. 

Sowa'a menambahkan, dia berkomitmen untuk membawa pembangunan yang merata bagi seluruh wilayah Gunungsitoli. 

Ia menekankan pentingnya pemerataan pembangunan infrastruktur dan tidak hanya terfokus di satu titik, tetapi merata hingga ke seluruh pelosok. 

"Kami berharap dapat terus mempererat hubungan dengan masyarakat serta mendapatkan dukungan yang lebih besar menjelang pilkada 2024," kata dia. (YL)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama