Usai Dicekoki Miras, Siswi SMA di Buteng "Digilir" Tiga Pemuda

 Tim Resmob Satreskrim Polres Buteng ringkus pelaku pemerkosa anak di bawah umur


BUTON TENGAH - Seorang siswi SMA di Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra) diduga disetubuhi tiga pemuda secara bergantian selama empat hari berturut-turut.

Mirisnya, siswi yang baru duduk di bangku kelas 1 SMA dan berusia 15 tahun tersebut dicekoki minuman keras sebelum "digilir" ketiga pelaku.

Ketiga pelaku MH (23), LT (25) dan AF (19) berhasil diringkus Tim Resmob Satreskrim Polres Buteng di Kelurahan Watulea, Kecamatan Gu, Senin (21/10/2024), sekira pukul 01.00 WITA.

Kapolres Buteng AKBP Wahyu Adi Waluyo dalam press releasenya mengungkapkan, ketiga pelaku diamankan setelah Tim Resmob Satreskrim mendapat laporan dari orang tua korban bila puterinya sudah empat hari tidak pulang ke rumah.

Setelah mengumpulkan sejumlah informasi, tim pun langsung bergerak dan berhasil meringkus ketiga pelaku di Kelurahan Watulea tanpa melakukan perlawanan. 

Saat diinterogasi, para pelaku mengakui perbuatannya. Mereka mencekoki korban dengan Miras sebelum menggilirnya secara bergantian selama empat hari berturut-turut dalam keadaan mabuk.

"Saat ini korban dan para pelaku sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut oleh unit PPA Satreskrim Polres Buteng," tutur Wahyu.

Atas perbuatannya ketiga pelaku dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan UU No.23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak sebagaimana dimaksud dalam pasal 81 ayat 1 Juncto Pasal 76 E dengan ancaman 15 tahun penjara.(uzi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama